Senin, 27 Desember 2010

NIKE FOOT STICKER

Kaki, kaki merupakan tungkai tubuh yang selalu dikagumi oleh kaum hawa. Tahu gak sih bahwa, kaki itu memegang peranan penting dalam tubuh kita ? kaki merupakan alat kita untuk berjalan, kaki merupakan penopang dari tubuh kita, kaki merupakan salah satu indera peraba dari tubuh kita, namun terkadang kita tidak peduli dengan kondisi dari salah satu anggota tubuh kita tersebut. Selain kepala, rambut, badan, kaki juga memerlukan sebuah perwatan sendiri, memerlukan beberapa alat yang dimana dapat membuat si-kaki tersebut terawat dan nyaman. Dikarenakan wanita peduli akan keberadaan dan perawatan kaki tersebut, maka Nike mengeluarkan produk percobaan (Prototype) yang dimana dapat menjadi solusi sebagai pelindung alas kaki bagi wanita, bila sedang bertelanjang kaki.


Jika Anda telah berpikir melakukan sesuatu yang unik untuk merawat kaki Anda,. Ada sebuah produk baru yang dikeluarkan oleh nike, yang diberi nama “NIKE FOOT STICKER” apa sih alat ini ? pasti anda bertanya-tanya, mari kita lihat resume dari prototype ini

Nike Foot Sticker ini merupakan bagian dari aksesoris bagi kaki kita, yang dimana  memungkinkan pemakainya berada dalam kontrol gerakan yang lebih baik (atau bergerak dalam melakukan aktifitasnya), melalui alat ini, si-pengguna Nike Foot Sticker dapat merasakan kaki mereka terhadap lantai dan memungkinkan Anda menjadi lebih sadar akan pergerakan dari kontur  kaki Anda dan arah gerakan elasitisitas bentuk telapak kaki anda.

Melalui produk ini, Nike Foot Sticker ingin memberikan sebuah solusi bagi kaki anda, namun untuk uji kelayakannya, masih dipertanyakan, karena ini masih berupa produk uji coba. Bila dilihat, produk ini terbuat dari bahan fleksibel berbentuk karet yang seakan-akan ketika dipakai akan seperti kulit kedua pada lapisan kulit kaki. Dan juga melalui Nike Foot Sticker ini mengklaim  dapat memberikan pemakainya cengkraman yang baik pada kaki, dan perlindungan pada alas kaki si pemakai.

Ada beberapa versi yang sudah dikonsepkan oleh siperancang, ada beberapa nama yang sudah diusungkan seperti Woman Yoga, Woman cardio Combat dan Woman Dance. masing-masing dari tiap nama tersebut, sudah pasti memiliki keunggulan sendiri tergantung jenisnya. Pertanyaannya, berapakah harga bandrol yang ditetapkan produk ini..? apakah dapat terealisasi produk ini di pasar dunia..? mari kita lihat saja pada beberapa tahun kedepan, karena produk ini masih berupa ujicoba dan belum bisa dilempar ke pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar