Senin, 27 Desember 2010

Frosie Wristband Music

Music memegang salah satu peranan penting dalam diri tiap orang dalam menjalani rutinitas kesehariannya. Music juga bisa menjadi tempat dalam mencurahkan atau mengapresiasikan emosi pendengarnya.

Beragam music yang sering kita dengar mulai dari yang bersifat symphony instrumental, rock, pop, disko, hingga dangdut, dari beberapa jenis music yang ada, yang manakah yang anda sukai..? dan setelah menyukai beberapa jenis music tersebut, pernahkah anda berfikir menjadi seorang pemusik dari  jenis music tersebut..?

Terkadang kita suka mengeluarkan beberapa nada-nada atau irama dari mulut kita, namun kita tidak mengerti apakah nada yang kita keluarkan tersebut berirama dinamis atau tidak ?, Bila  anda benar-benar menginginkan untuk merealisasikannya, sudah pasti yang anda perlukan untuk pertama kali adalah  sebuah alat  yang bisa membaca pikiran Anda dan bereproduksi dengan suara yang anda ciptakan dalam daya hayal fikiran anda.

Berangkat dari ide ini, seorang designer dan penemu ide Mac Funamizu menciptakan sebuah alat yang berdasarkan ide liarnya tersebut mendanakan sendiri projek prototype nya ini untuk direalisasikan menjadi nyata. Mac Furamizu sangat berani mendanakan dan menciptakan sebuah alat penciptaan musik ke dalam tingkatan lain yang lebih mutakhir. Dan melalui alat ini dapat mengubah seorang pria sederhana menjadi seorang jenius yang kreatif, sehingga bisa menggali bakat terdalam diri anda yang tanpa sadar ternyata anda memiliki bakat tertentu dalam dunia musik.

Alat yang berbentuk meyerupai gelang ini didesain menggunakan teknologi  DAP (Digital Accelerator Plus)  yang secara naluri bisa melakukan menstimulasi ketukan dari jari anda, dan menterjemahkan menjadi sebuah dendangan nada sendiri. Bisa anda bayangkan bukan betapa hebatnya bila alat ini benar-benar dapat terealisasi. Berdasarkan info yang kita dapat bahwa Frosie (alat tersebut diberi nama) merupakan konsep yang tidak bisa dikembangkan oleh siapa pun kecuali Mac Furamizu sendiri, dan sudah di legalisasi atas nama MAC Furamizu sendiri. Sulit bagi beberapa orang untuk dengan gampang mengadaptasi akan frostie itu sendiri, karena hanya Mac sendiri yang mengetahui segala komponen dan seluk beluk dalam menciptakan alat tersebut.

dan menurut beberapa nara sumber yang ada, Frosie ini memiliki potensi yang sangat besar, dan dengan alat ini di tangan anda, anda dapat mendengarkan musik anda sendiri atau fashion remix yang anda lakukan sendiri dengan mengadaptasi beberapa lagu dari artis dan band favorit Anda.

Pertanyaannya adalah, kapan ini akan keluar di Indonesia yaa…? Pasti semakin banyak pemusik dadakan melalui alat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar