Selasa, 28 Desember 2010

Membicarakan dunia gadget, memang tidak akan pernah habis, karena tahun ke tahun kemajuan teknologi mempengaruhi hadirnya beberapa gadget terbaru. akhir-akhir ini sedang tren gadget yang dikeluarkan oleh produsen apple Macintosh, yaitu Ipad. Ipad dibandrol dengan harga antara 5juta rupiah sampai 10juta rupiah, bukan nominal yang kecil untuk sebuah tablet PC, dan juga kita sama-sama mengetahui, produk-produk yang dikeluarkan oleh produsen Macintosh, memiliki harga yang bisa dikatakan diatas standar, karena memiliki kualitas yang baik.

membicarakan tentang perangkat layar sentuh Ipad ini, anda harus benar-benar hati-hati dalam merawatnya, karena Ipad tidak memiliki pelindung layar sentuhnya, dan sedikit lebih ringkih, jadi Ipad memerlukan sebuah pelindung yang terbaik. Hadir sekarang ini yang diberi nama Booq's Taipan, bahan yang digunakan dalam produk tersebut adalah pakaian angkasawan kasus XS yang dimana menjamin akan mencegah goresan layar dan mengurangi dampak dari hantaman keras kepada Ipad anda.

Booq's Taipan hadir dalam beberapa jenis warna, yaitu :
  • perak
  • warna raspberry gelap
  • hitam
Booq's Taipan ini di desain bergelombang busa berbahan Neoprene, Neoprene sendiri bebrbentuk seperti bahan kain yang halus-lembut bercorak rajutan, jadi sangat halus dan nyaman ketika digenggam.Booq's Taipan, memiliki ukuran 7,5"-10" panjang dan dibandrol dengan harga sekitar $30 harga yang pantas dan normal untuk ukuran softcase.

jadi, dengan anda mengeluarkan kocek mahal untuk memiliki gadget ini, maka anda harus berani juga mengeluarkan kocek lebih juga untuk pelindungnya, agar gadget anda yang satu ini dapat tetap terawat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar