Minggu, 26 Desember 2010

komputer pembuat kopi

Sebuah penemuan revolusioner dalam penciptaan sebuah alat pembuat kopi. Seorang pria bernama Klaus Diebel yang berwarga negara Jerman, memiliki kebiasaan memodifikasi sesuatu dan menjadi sesuatu yang sangat berbeda.  Sebagai contoh, Klaus pada 27 Desember 2009, dapat mengubah sebuah komputer menjadi sebuah mesin kopi! sesuatu hal yang aneh yaa..? dari sebuah komputer, menjadi sebuah alat pembuat kopi, sedangkan kita tahu secara bersama-sama, bahwa dua hal tersebut memiliki fungsi yang berbeda satu sama lain.
Ya, ini merupakan inovasi terbaru pria berdarah Jerman ini, Klaus berhasil membuat mesin pembuat kopi model  iMac. Apa yang dia lakukan terhadap imac nya tersebut sangatlah sederhana,yaitu dengan membersihkan bagian dalam dari komputer iMac lamanya tersebut, dan mengganti dengan beberapa komponen yang menjadi penunjang mesin pembuat kopi , tidak lupa menambahkan injektor dan beberapa komponen mesin pembuat kopi tersebut.

Mesin ini sempat diperjual belikan, namun tidak dalam jumlah banyak pastinya, karena sifat pemesanan barang ini berdasarkan modifikasi apa yang diinginkan dari si pemesan sendiri. Bisa juga dimodifikasi dengan menambahkan portdeck iPhone atau Ipod sebagai pemutar suara, dan juga subwoofer speaker untuk mengeluarkan suara dari music yang diputar, serta juga sebuah konverter HDMI dan Xtreamer Media Player untuk memutar dari Ipod atau iphone anda kepada layar visual. Sesuatu hal yang benar-benar luar biasa bukan…?

Jika anda tertarik, Anda bisa mendapatkan kopi Edisi iMac ini yang dibandrol seharga € 399 (bekisar $ 570 USD) sampai € 499 ( berkisar $ 710). Bukan sebuah harga yang murah untuk sebuah mesin pembuat kopi biasa pastinya, karena dalam hal ini, yang dijual adalah ide dan keunikan yang diciptakan.

Saat ini pun, Klaus juga sudah merencanakan dalam menciptakan alat lain lagi, namun masih dirahasiakan, kita hanya tinggal menunggu saja apa yang akan dilakukan Klaus kedepan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar