Minggu, 02 Januari 2011

Nokia AEON Mobile Phone Concept



 Perusahaan besar yang bergerak pada bidang telekomunikasi NOKIA, saat ini sedang melakukan penelitian akan produk telekomunikasi mereka yang diberi nama "Aeon"


 Fitur desain yang paling menonjol dari aeon adalah touchscreen yang membentang di atas luas permukaan penuh telepon, mirip dengan konsep kotak ponsel BenQ-Siemens Black kita lihat baru-baru ini. 


Banyak produk yang bergerak pada bidang telekomunikasi dewasa ini yang sudah menggunakan "fasilitas touch screen". fasilitas layar sentuh ini secara langsung memberikan gambaran bahwa kemajuan akan teknologi menuju era digitalisasi. teknologi layar sentuh ini sudah ada semenjak beberapa tahun lalu, namun untuk "Aeon" ini memiliki keapikan pada kualitas gambar, dan desain yang sangat minimalis serta memberikan kesan digital. dikarenakan ini masih bersifat produk konsep, maka untuk kelebihan fitur yang dimiliki belum bisa didefinisikan lebih mendalam, serta bandrol harga juga belum bisa di perkirakan lebih lanjut, karena untuk saat ini teknologi telekomunikasi dari Nokia ini, belum cukup sanggup untuk mewujudkan ide fantasi dari produk ini.


nilai positif yang dapat kita kreasikan adalah, bahwa dengan adanya produk Aeon ini, memberikan bukti bahwa dengan padatnya kompetisi dalam dunia telekomunikasi, Nokia masih berusaha untuk memberikan penemuan-penemuan terbaru yang mutakhir dalam memberikan kesan terbaik bagi para konsumen.



*.dari berbagai sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar