Minggu, 02 Januari 2011

Apple Iphone Pro next from Iphone 4..?

Telah ada rumor dan pergunjingan akhir-akhir ini yang mendiskusikan ad kemungkinan hadir produk apple yang diberi nama iPhone Pro dan Nano setelah kehadiran iphone 4. Merupakan sebuah ide gagasan yang revolusioner, ataukah hanya gosip belaka ? konon, ada yang mengatakan bahwa pengembangan dari iphone tersebut sedang dikembangkan, namun untuk saat ini hanya sampai pada pengembangan dalam bentuk konsep desain saja.

Rumor iPhone Pro ini dikemukakan oleh pegawai internal apple sendiri (orang dalam Apple), yang mengatakan bahwa produk Iphone yang diberi nama "IPhone Pro" ini, akan menjadi sebuah produk yang dirilis dalam skala produksi yang lebih besar dan juga dilengkapi dengan layar sentuh 2,8 inci dan konektivitas Verizon kamera video yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Yang membedakan dari Iphone pro ini dengan Iphone generasi sebelumnya adalah pada generasi sebelumnya, iPhone memiliki kemampuan video dan editing langsung pada ponsel, dan keyboard digital dalam ukuran penuh, sedangkan dalam IPhone pro ini secara bentuk pasti lebih kecil dan bentuknya menyerupai seperti iPod Nano, dan memiliki fungsidan fitur-fitur yang lebih sedikit dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mengenai bandrol harga yang ditawarkan, anda tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibanding dengan generasi sebelumnya bahkan mungkin akan dibandrol dengan harga di bawah $100.

 Apakah ini berarti bahwa nantinya kita akan melihat produk iPhone yang menyerupai Ipod Shuffle? kita tunggu saja kehadirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar