Rabu, 29 Desember 2010

Floating WaterSpace's Studio Flat

Anda pernah merasa bosan tidak tinggal di tempat tinggal anda sekarang? Yang dimana sudah pasti pemandangan yang kita lihat hanya itu-itu saja, dan atau anda pernah tidak mempunyai daya imajinasi mengenai tempat tinggal anda di masa depan..? dan juga Pernahkan anda merasakan hidup dan melakukan rutinitas keseharian rumah tapi di atas air?

Nah...sekarang Anda benar-benar bisa melakukannya. Ada sebuah perusahaan yang memrakasai tempat tinggal diatas air yang bernama WaterSpace, waterspace benar-benar terobsesi dengan menggunakan air ke dalam desain konsep arsitektur mereka.

Beberapa waktu lalu, para penemu dari dari perusahaan waterspace ini, keluar dengan ide H2Office, yang pada dasarnya adalah sebuah kantor yang berada diatas air. dan merealisasikan ide mengenai tempat tinggal Flat yang mengambang diatas air. Seperti namanya jelas menyiratkan, ini adalah datar yang mengapung di atas air! Ini akan menjadi sebuah apartemen studio dengan satu kamar tidur yang dapat digunakan pada perairan dan di darat. Tempat tinggal flat ini akan datang menyerupai tempat tinggal pada umumnya, yaitu terdapat dapur, satu kamar tidur dan juga teras di atas bagi Anda bila ingin berjemur dibawah matahari sinar matahari.

Tempat tinggal flat Mengambang ini datang dengan beberapa fitur tambahan juga seperti solar panel yang terintegrasi dan turbin angin, kedua hal penting tersebut dapat memungkinkan anda untuk mengurangi biaya konsumsi energi. Harga Floating WaterSpace's Studio Flat dimulai dari £ 79.950 (sekitar $ 128.400).

kira-kira, apa yang akan dilakukan perusahaan waterspace dalam 10 tahun ke depan yaa..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar